Home Berita Lokal Sertijab Kapolres Sragen dari AKBP Arif Budiman kepada AKBP Yimmy Kurniawan

Sertijab Kapolres Sragen dari AKBP Arif Budiman kepada AKBP Yimmy Kurniawan

215
0

Kamis, 06 Desember 2018, dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Sragen, dari AKBP Arif Budiman, SIK, MH, kepada AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, bertempat di halaman Mapolres Sragen. Sertijab digelar dengan Upacara Pedang Pora, diiringi paduan suara. Ditemui seusai sertijab, AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK menjelaskan bahwa kepemimpinannya di Sragen akan menekankan kepemimpinan yang solid, profesional, dan nyata, dengan menekankan 5 kegiatan. Kegiatan tersebut di antaranya memperkuat soliditas internal, meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas kepolisian, konsisten dalam melaksanakan kebijakan kebijakan dari kesatuan atas, mendukung program – program pembangunan nasional dan pembangunan daerah, meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sragen dan instansi terkait serta komponen masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Sragen.

Terkait dengan beberapa kasus yang ada di Kabupaten Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan penegakan hukum secara profesional dan optimal. Sebagai langkah awal setelah dilantik sebagai Kapolres Sragen, pihaknya akan melakukan konsolidasi secara internal terkait dengan situasi hukum di Polres Sragen .

Sebelum menjabat Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK menjabat sebagai Kapolres Salatiga. Sementara, AKBP Arif Budiman, SIK, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Sragen, menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Jepara.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here