Home Berita Lokal Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen meningkatkan Grade Dealer dari Grade –...

Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen meningkatkan Grade Dealer dari Grade – S – 1 menjadi S – 3

220
1

Dalam rangka meningkatkan Market Share, atau penjualan produk Otomotif Daihatsu, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada customer Daihatsu, yang akrab disebut dengan Sahabat Daihatsu, di Wilayah Kabupaten Sragen dan sekitarnya, Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, memindahkan Kantor Dealer Resmi – Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, ke Lokasi baru yang lebih luas. Branch Manager Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen Fastabiqul Khoirot, saat ditemui di sela-sela Acara Soft Opening dan Showroom Event Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, Sabtu, 26 Januari 2019, menuturkan, Dealer Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, berdiri di Kabupaten Sragen sejak Tahun 2012, di depan Gedung Olah Raga (GOR) “Diponegoro” – Kabupaten Sragen, dimana saat itu Kelas atau Grade Dealer – Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, masih S – 1 yaitu “Showroom”, karena hanya melayani penjualan produk Otomotif Daihatsu saja. Seiring dengan bertambahnya customer Daihatsu di Kabupaten Sragen, Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, berupaya meningkatkan pelayanan kepada Sahabat Daihatsu, di Wilayah Kabupaten Sragen dan sekitarnya, dengan menaikkan Grade Dealer – Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, dari Grade – S – 1, menjadi S – 3 yaitu “Showroom, Service dan Spare Parts”. Sehingga di Lokasi Baru Kantor Dealer Resmi – Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, yaitu di Bendungan, Pilangsari, Ngrampal Sragen ini, Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen, memberikan fasilitas pelayanan berupa Penjualan, Service serta Spare Parts dan Accessories, khusus kepada customer Daihatsu. Artinya Sahabat Daihatsu, di Wilayah Kabupaten Sragen dan sekitarnya, kini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Solo atau Kota Besar lainnya, untuk mendapatkan Spare Parts dan Accessories produk Otomotif Daihatsu.
Sementara Suparno – Sahabat Daihatsu, dari Jati, Masaran, Sragen menyatakan, sejak Tahun 2014, telah menggunakan produk Otomotif Daihatsu, untuk Usaha Niaga. Selama ini, untuk mengganti suku cadang kendaraan resmi Daihatsu harus ke Solo. Sehingga dirinya menyambut baik, kehadiran Dealer Resmi – Mandiri Zirang Utama Daihatsu Sragen. Karena mulai saat ini, tidak perlu repot dan jauh, untuk melakukan perawatan dan penggantian suku cadang Kendaraan Daihatsu.

Print Friendly, PDF & Email

1 COMMENT

  1. MOHON KETEGASAN PIMPINAN ZIRZNG SRAGEN, KARENA KARYAWAN (SELES ) SAUDRA TELAH MEMBOHONGI SAYA ” KRONOLOGISNYA DIA BERSAMA 2 ORANG TEMANYA TGL 28 SORE DATANG KERUMAH KEMUDIAN MEMAKSA KAMI UNTUK AMBIL UNIT SIGRA R MATIC DENGAN TANDA JADI 5 JUTA DAN JANJI HARI BERIKUTNYA TGL 1 MARET KIRIM UNIT ATAU UANG TANDA JADI 5 JUTA DIKEMBALIKAN UTUH TANPA POTONGAN, MEREKA tahu persis saya sdh memberi tanda jadi satu juta sebelum mereka datang ke sales astra daihatsu JOGJAKARTA / SEMULA SAYA RAGU TAPI KARENA SALAH SEORANG MENGAKU MASIH SAUDARA DARI SAUDARA SAYA DI SRAGEN AKHIRNYA SAYA MEMBERI MEREKA UANG 5 JT DENGAN HARAPAN JANJI MEREKA KIRIM UNIT BESOKNYA BENAR ADANYA. BERHARI HARI HINGGA MINGGU TIDAK ADA UNIT YG DATANG APA LAGI SURVE YG DI JANJIKAN JUGA NGAK DATANG. AKHIRNYA SAYA TELPON MAS BIQUL YANG INFORMASINYA ADALAH ATASANNYA DAN BELIAU BERJANJI JUGA MAU KEMBALIKAN UANG SAYA YANG 5 JUTA TAPI SEHARIAN NUNGGU NGAK ADA KABAR DARI ATASANYA . BAHKAN ATASNYA DI SMS DAN DI WA SERTA DI TELPON SELANJUTNYA JUGA NGAK PERNAH BISA. KEMUDIAN SI RUDI TRANVER 3 JT DAN JANJI SEGERA ELUNASI SISANYA YANG 2 JUTA TAPI SAMPAI HARI INI NGAK ADA KABARNYA” MOHON SEGERA DI TINDAK LANJUTI ATAU SAYA AKAN MELAPORKAN KE PIHAK BERWAJIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here