Arus Lalu Lintas Lebaran 1437H Ramai Lancar

0
310
views

Lonjakan Penumpang Angkutan Umum selama Angkutan Lebaran Tahun 2016 di Terminal “Pilangsari” Sragen tejadi pada H+4 Lebaran, Minggu, 10 Juli 2016. Berdasarkan Pantauan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Sragen sampai H+4 Lebaran tercatat sebanyak 66 Bus diberangkatkan dari Terminal “Pilangsari” Sragen dengan estimasi jumlah penumpang sebanyak 2.846 Penumpang.
Kepala Bidang Angkutan Dishubkominfo Kabupaten Sragen Bintoro Setyadi, SH, MM saat ditemui di Ruang Kerjanya menjelaskan, kemacetan yang terjadi di Brebes beberapa waktu lalu, menjadi faktor yang mempengaruhi para Pemudik Tahun 2016, untuk pulang lebih awal.

IMG_20160711_101313

Sementara Kepala Bidang Lalu Lintas Dishubkominfo Kabupaten Sragen Drs. Purwosantoso menambahkan, arus Lalu Lintas selama Angkutan Lebaran Tahun 2016 di Wilayah Kabupaten Sragen terpantau Ramai Lancar.

Hal tersebut didukung oleh mulai digunakannya Jalur Tol Solo-Kertosono “SOKER” serta Jalur Alternatif yang dikondisikan untuk memecah Kemacetan di Wilayah Kabupaten Sragen.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here