Home Berita Lokal 8 Kabupaten/Kota Ikuti Ajang Turnamen Bola Voli Kapolres Sragen Cup 2019

8 Kabupaten/Kota Ikuti Ajang Turnamen Bola Voli Kapolres Sragen Cup 2019

148
0

8 klub putra dan 8 klub putri dari Sragen, Magetan , Jogja , Surakarta, Semarang, Salatiga, Kudus, dan Grobogan, mengikuti ajang kejuaraan Turnamen Bola Voli Kapolres Sragen Cup tahun 2019, di GOR Diponegoro Kabupaten Sragen. Turnamen digelar selama 5 hari, mulai tanggal 6 Maret sampai dengan 10 Maret 2019. Ditemui di sela-sela kegiatan, Kapolres Sragen – AKPB Yimmy Kurniawan menuturkan bahwa tahun 2019 ini adalag Turnamen Bola Voli Kapolres Cup yang pertama, kerjasama antara Polres Sragen dengan Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Sragen. Tujuan kegiatan ini, untuk menetralisir iklim politik yang mulai memanas, sebagai hiburan rakyat, meningkatkan pendapatan daerah dari UMKM, dan untuk mempersiapkan atlit Sragen pada khususnya di ajang pertandingan Porprov.
Di kesempatan yang sama, Bupati Sragen – dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengungkapkan bahwa pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik turnamen bola voli ini sebagai kegiatan yang menyenangkan. Disamping, sebagai sarana olahraga masyarakat, sekaligus pembinaan atlit.
Dengan Tiket masuk 5000 rupiah, warga masyarakat bisa menonton turnamen. Selain itu, setiap hari digelar pengundian dengan hadiah sepeda, dan di akhir turnamen akan diundi grand prize sebuah sepeda motor.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here